Penampakan Ayam Bangkok Yang Siap Bertarung

Penampakan-Ayam-Bangkok-Yang-Siap-Bertarung

Tentu ayam bangkok merupakan salah satu jenis ras ayam yang banyak di minati dan pelihara para pecinta ayam aduan untuk di jadikan sebagai ayam aduan. Tetapi sampai saat ini, masih banyak orang yang mempertanyakan bagaimana agar kita dapat melihat tanda-tanda ayam bangkok yang sudah siap bertarung.

Tidak perlu khawatir bagi anda yang belum mengetahuinya pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai Penampakan Ayam Bangkok Yang Siap Bertarung. Berikut beberapa Penampakan Ayam Bangkok Yang Siap Bertarung, antara lain :

  • Umur Ayam
    Umur ayam bangkok merupakan salah satu faktor yang paling di utamakan penentu ayam siap atau tidak. Pada umumnya ayam bangkok yang sudah siap bertarung sekitar 6 – 8 bulan bahkan yang sudah berumur 1 tahun. Dengan ayam yang sudah mencapai umur tersebut tentu saja memiliki mental yang cukup untuk menghadapi lawannya.
  • Gerakan Dan Agresif Ayam
    Dengan ayam bangkok yang memiliki gerakan yang sangat lincah dan juga agresif merupakan salah satu hal yang penting untuk menandakan apakah ayam yang di miliki sudah siap atau belum untuk di tarungkan. Hal ini bisa anda ketahui dengan cara mendekatkan ayam bangkok satu dengan ayam bangkok lainnya yang memiliki gerakan khusus.
  • Perubahan Warna Kulit
    Adapun ciri ayam bangkok yang sudah siap untuk di tarungkan adalah memiliki perubahan warna di bagian seluruh tubuh berwarna merah segar pada bagian seperti wajah, kaki, daging paha, sayap dan lainnya.
  • Bulu Yang Mengkilap
    Ciri dari ayam bangkok yang siap di tarungkan adalah memiliki bulu yang mengkilap dan tidak kusam. Dengan adanya bulu yang mengkilap, itu artinya menunjukkan bahwa indikator tingkat vitalitas dan kesehatan pada ayam bangkok tersebut sangat baik.
  • Postur Tubuh
    Ayam bangkok yang memiliki tubuh yang kekar dan kuat termasuk ciri-ciri ayam yang sudah siap untuk di tarungkan. Adapun postur tubuh tersebut. Tentu saja akan memudahkan ayam bangkok tersebut dalam bertarung, terutama dalam mempertahankan diri dari serangan lawan dan juga memperkuat kondisi tubuh ayam bangkok.

Demikianlah informasi yang bisa kami berikan tentang Penampakan Ayam Bangkok Yang Siap Bertarung. Semoga informsi ini bermanfaat untuk anda semua pecinta ayam bangkok aduan.