Cara Melatih Stamina Ayam Aduan Agar Panjang

Cara-Melatih-Stamina-Ayam-Aduan-Agar-Panjang

Tentunya para penghobi ayam aduan ingin memiliki ayam aduan dengan stamina yang panjang agar menjadi juara akan tetapi hal itu tidak mudah sekali untuk di lakukan apalagi bagi anda yang masih pemula dalam dunia sabung ayam. Karena perlu anda ketahui ayam aduan yang memiliki teknik bertarung yang bagus dan memiliki serangan yang amat kuat tidak akan berguna jika ayam tersebut masih belum memiliki stamani yang panjang.

Tetapi inti dari pembahasan kami kali ini adalah tentang bagaimana Cara Melatih Stamina Ayam Aduan Agar Panjang. Jika ayam aduan sudah memiliki stamina yang panjang itu artinya ayam aduan anda dapat bertahan lebih lama saat bertanding di dalam arena laga ayam bahkan bisa saja dapat keluar sebagai juara dalam pertarungan.

Apalagi bagi anda yang sudah menyadarinya bahwa stamina panjang pada ayam aduan merupakan salah satu modal yang penting bagi ayam aduan juara, maka dari itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan pengalaman orang yang sudah melakukan bagaimana cara melatih stamina ayam aduan agar panjang dan tahan lama. Berikut latihan-ltihan yang harus anda lakukan pada ayam aduan anda

  • Latihan Renang
    Tahukah anda jika ayam aduan yang di latih dengan cara berenang sebenarnya lebih berdampak baik dan latihan ini bertujuan untuk membuat ayam aduan tersebut memiliki keseimbangan otot di seluruh tubuhnya. Tujuan tersebut agar latihan renang juga memberikan beberapa manfaat salah satunya adalah membuat stamina ayam menjadi lebih panjang. Latihan renang dapat membuat ayam aduan selalu berusaha untuk mengatur nafasnya agar tidak mudah lelah dan dapat menggerakan tubuhnya supaya tidak tenggelam.
  • Latihan Bertarung
    Latihan bertarung di bawah terik matahari juga dapat melatih stamina ayam, ini di sebabkan latihan di lingkungan yang mungkin sedikit ekstrim juga bakal memperkuat stamina ayam. Apabila stamina ayam aduan dalam kondisi bagus saat bertarung di bawah terik matahari, maka ayama aduan tersebut pun tidak akan terkejut saat di ikut sertakan di pertarungan sabung ayam. Nafasnya akan bagus sehingga ayam aduan tidak tersengal-sengal saat menjalani pertarungan untuk menghadapi lawannya.
  • Latihan Lari
    Latihan lari ini mungkin bisa di perlakukan secara rutin pada ayam aduan agar lebih efektif dalam membangun stamina sekaligus nafas ayam aduan anda. Latihan lari di lakukan dengan bantuan ayam untulan, caranya cukup mudah yaitu bawalah ayam untul di bawa belari untuk memancing agar ayam aduan yang di latih mau bertarung.

Jika anda menginginkan ayam aduan anda juara dalam pertarungan sabung ayam yang di jalani oleh ayam aduan milik anda, maka anda pun harus rajin untuk merawatnya dan memberikan makan yang bernutrisi tinggi.

Demikianlah info menarik mengenai Cara Melatih Stamina Ayam Aduan Agar Panjang semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.