Jenis Ayam Bangkok Putih Yang Unik Dan Langka

Jenis-Ayam-Bangkok-Putih-Yang-Unik-Dan-Langka

Disini kami akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam yang bermanfaat bagi para penggemar judi sabung ayam. Informasi yang bisa kami berikan saat ini adalah Jenis Ayam Bangkok Putih Yang Unik Dan Langka yang musti diperhatikan agar para bobotoh atau pecinta ayam aduan agar dapat mengetahui apabila bertemu di arena sabung ayam.

Ayam bangkok aduan memiliki beberapa perbedaan dengan jenis lainnya terutama dari kelasnya berdasarkan warna bulunya. Tentu saja kelas dari warna bulu ayam memiliki karakteristik masing-masing. Anda sebagai pecinta ayam aduan sudah tahu akan karakteristik mengenai ayam aduan. Hal yang paling unik yang belum banyak diketahui adalah ayam bangkok putih atau yang biasanya di kenal dengan nama lainnya yaitu kinantan.

Ayam bangkok aduan dengan jenis yang satu ini sudah di anggap unik beberapa kalangan terutama pada kalangan pecinta dunia ayam aduan. Kira-kira apa saja yang menjadi hal unik dari ayam bangkok putih tersebut? Bagi para penghobi sabung ayam yang masih penasaran dengan salah satu dari ayam bangkok putih ini silahkan dibaca lebih lanjut pembahasan kami mengenai Jenis Ayam Bangkok Putih Yang Unik Dan Langka.

Berdasarkan dari beberapa cerita langsung dari pengalaman bebotoh tua yang sudah sering mengalami kekalahan maupun kemenangan di arena sabung ayam, beberapa cerita menarik sehingga di percayai oleh para bebotoh pemula mengenai ayam bangkok putih satu ini.

  • Menolak Bala.
    Ayam bangkok putih terkait dengan penolak bala dan hal-hal mistis. Ayam bangkok putih disarankan karena dipercayai dapat membuat segala penyakit dan gangguan halus yang hendak menghinggapi si pemilik rumah menjadi tertolak. Mungkin ini sebabnya mengapa ayam bangkok putih sering di cari oleh paranormal sama seperti ayam cemani.
  • Di Takuti Lawan
    Meskipun dalam katuranggan ayam, ayam bangkok putih berada pada kasta terakhir. Namun bukan berarti ayam tersebut tidak di takuti oleh ayam jenis lainnya. Kharisma ayam bangkok putih justru di percaya lebih kuat di bandingkan dengan ayam jenis lainnya seperti ayam blorok, jalak, bahkan sekelas klawu. Hal ini bukan mitos karena bisa dibuktikan secara langsung.
  • Memiliki Mental
    Beberapa bebotoh tua meyakini hal satu ini yang menyebutkan bahwa ayam bangkok putih jika dibawa ke arena laga bisa menimbulkan keributan. Hal ini didasari pengalaman bahwa ayam bangkok putih ketika bertarung dapat membuat lawannya berlari meskipun pertandingan baru dimulai 10 detik atau bisa di katakan kalah mental.
  • Menghindari Serangan
    Hal menarik terakhir adalah mengenai ayam bangkok putih adalah kejeliannya dalam menghindari serangan dari ayam lawan. Cerita ini sebenarnya muncul akibat warna ayam bangkok putih yang dapat menyilaukan ayam lawan, terutama jika di adukan pada pagi hari. Silau dari warna bulu ayam putih membuat lawan tak bisa menatap bidikannya dengan sempurna.

Semoga dengan artikel diatas dapat menghibur para pembaca dan menjadikan sebuah cerita yang menarik untuk diambil hikmah nya, sekian pembahasan tentang Jenis Ayam Bangkok Putih Yang Unik Dan Langka Terima kasih banyak atas kunjungannya.