Manfaat-Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan

Manfaat-Manfaat-Anak-Tikus-Untuk-Ayam-Aduan

Di negara kita tikus sering dianggap sebagai hewan perusak atau hama yang merusak tanaman, merusak pakaian dan perabotan rumah tangga. Tapi meskipun dianggap sebagai hama perusak ternyata tikus memiliki banyak fungsi untuk ayam aduan.

Kebanyakan botoh memberi ayam pakan anak tikus yang masih berwarna merah dengan berbagai tujuan. Maka dari itu pada kesempatan kali ini kita akan sedikit membahas beragam Manfaat-Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan :

  • Membuat Ganas
    Terkadang ayam aduan perlu diberikan binatang hidup agar sehat dan kuat. Sehingga nutrisi ayam aduan akan terpenuhi yang akan menjadikan ayam jadi ganas dan agresif.
  • Menguatkan Mental
    Pemberian apakan anak tikus juga berguna untuk meningkatkan mental ayam aduan. Ayam aduan haruslah memiliki mental yang bagus agar saat bertanding bisa melakukan pukulan-pukulan tanpa ragu.
  • Meningkatkan Libido
    Dengan pemberian anak tikus akan meningkatkan vitalitas ayam sehingga lebih cepat melakukan perkawinan.
  • Meningkatkan Stamina
    Sebenarnya daging tikus mengandung nutrisi yang sangat tinggi untuk meningkatkan stamina ayam aduan. Ada berbagai cara dalam melatih nafas ayam aduan salah satunya adalah dengan memberikan makanan yang kaya akan nutrisi.

Itulah berbagai Manfaat-Manfaat Anak Tikus Untuk Ayam Aduan. Memang dalam faktanya dalam merawat ayam aduan memang terkesan agak nyeleneh, namun itulah yang menjadi keunikan ayam aduan dibandingkan dengan perawatan jenis ayam lainnya.