Ciri-Ciri Khas Sabung Ayam Petarung Unggul

Ciri-Ciri Khas Sabung Ayam Petarung Unggul

Setiap orang dalam memilih ayam pasti memiliki standarnya masing masing, mulai dari keturunanya, jenis sisik, warna bulunya, teknik bertarung, bentuk badan dan masih banyak yang lainnya. Dan memang untuk mengetahui mana Sabung Ayam petarung unggul di perlukan pengalaman dan pengetahuan yang sedikit lebih mendalam, agar anda tidak salah dalam memilih.

Ciri-Ciri Khas Sabung Ayam Petarung Unggul

Tentu saja dalam kesempatan kali ini, tiim agen Sabung Ayam Online akan memberikan sedikit pemahaman tentang ciri khas dari Sabung Ayam petarung unggul, hal tersebut memang di butuhkan karena akan memudahkan ketika memilih Sabung Ayam bangkok mana yang bisa menjadi juara.

Berikut beberapa Ciri-ciri Khas Ayam Petarung Yang Unggul

Bagian Paruh Ayam

Bagian paruh ayam memang menjadi salah satu senjata yang sangat penting untuk si ayam menyerang lawan ketika bertarung. Ciri dari ayam peterung unggul adalah memiliki paruh yang runcing pada bagian ujungnya dan jika di lihat sekilas sangat mirip dengan paruh burung elang yang biasa mencabik lawan menggunakna paruhnya.

Berdasarkan dari rist yang tim Agen Sabung Ayam Online lakukan, biasanya para penggemar Sabung Ayam, paruh bisa di runcingkan dengan cara di kikis sesuai dengan bentuk yang di inginkan, memang ada sebagian orang jug ayang mengatakan bahwa paruh memang sangat berguna ketika bertarung di arena laga.

Bagian Kabki Ayam

Ayam petarung biasanya di temukan kakinya ada sisik pecah pecah dengan warna kuning gelap, namun memang penampi yang terkadang kurang garang menduat ayam anda di remehkan, namun jika memiliki sisik seperti demikian maka bisa saja ayam anda menjadi rebutan.

Tidak hanya itu, bentuk kaki yang panjang pipih dan juga menekuk pada bagian lutut biasanya merupakan indikasi kemampuan daya bertarung yang tidak perlu diragukan lagi. Ayam bangkok f1, dan ayam saigon berkualitas biasanya selalu mempunyai ciri tersebut pada kakinya.

Bentuk Jalu

Jenis ayam petarung unggul biasanya memang memiliki jalu yang berukuran sangat besar, dan juga panjang, kokoh. Dan jalu yang panjang biasanya memiliki tenaga yang kuat.

Namun sayangnya, jalu cantel sangat sulit untuk ditemukan. Banyak mitos yang beredar bahwa hanya ayam petarung yang bertuah yang akan mempunyai jalu cantel ini.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Ciri-Ciri Khas Sabung Ayam Petarung Unggul Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.