Khasiat Daun Jeruk Purut Untuk Sabung Ayam Bangkok

Khasiat Daun Jeruk Purut Untuk Sabung Ayam Bangkok

Jaman seperti sekarang ini sebenarnya sudah banyak sekali jamu olahan kemasan, yang di peruntukan untuk stamina Sabung Ayam bangkok milik anda. Pemberian jamu tentu bukan tanpa sebab karena dapat menambahkan stamina Sabung Ayam anda sebelum bertarung maupun setelah bertarung. Namun sayangnya sudah pasti jamu kemasan pastinya memiliki efek samping yang berbeda-beda, maka dari itu kami lebih menyarankan memberikan jamu olahan dan jangan jamu kemasan.

Khasiat Daun Jeruk Purut Untuk Sabung Ayam Bangkok

Memang benar pemberian jamu kemasan sangat tidak efektif dan juga tidak baik untuk kesehatan Sabung Ayam bangkok milik anda, hal tersebut juga sudah di akui oleh para penggemar Sabung Ayam yang sudah lama berkecimpung di dunia sabung ayam, Kami menyarankan agar anda memberikan jamu herbal yang memang benar benar untuk sbaung ayam yang tidak ada kandungan kimianya, seperti pemberian daun jeruk purut untuk meningkatkan Stamina Sabung Ayam bangkok anda..

Langkah pertama anda bisa menyiapkan 5 lembar daun jeruk purut yang sudah di bersihkan
Lada bubuk sebanyak 1 sendok teh.
5 buah cabai merah.
1 ekor ikan lele, dan madu asli secukupnya.

Setelah semua bahan yang di butuhkan sudah di siapkan, tahap selanjutnya anda tinggal meracik semua bahan tersebut, dengan cara di bawah ini :

Pertama anda harus memasukan semua bahan, daun jeruk, cabai jamu, dan merica di dalam tumbukan, lalu tumbukalah hingga menjadi bubuk, ketika sudah menjadi bubuk, ikan lele yang sebelumnya sudah di siapkan, bagian dalam perutnya di bersikan lalu, semua obat-obatan yang sudah di aduk tersebut di masukan kedalam perut ikan lele dan panggang ikan lele tersebut sampai matang, kemudian tumbuk ikan lele secara pelan-pelan dan pisahkan daging dan tulangnnya, bagian daging yang sudah bercampur dengan obat, di bentuk seperti bulatan bulatan kecil, kemudia campurkan dengan madu asli secukupnya.

Setelah selesai semua proses yang ada bisa langsung di berikan kepada Sabung Ayam milik anda tanpa takut bahaya efek samping dan bahan kimia.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Kenali Ciri-Ciri mata Sabung Ayam Bangkok Aduan Unggul Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.