Pemberian Tepung Ikan Sebagai Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam

Pemberian Tepung Ikan Sebagai Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam

Tepung ikan sudah pasti, adalah tepung yang berbahan dari ikan yang sudah tidak dapat di olah dan di jadikan tepung. Namun apakah kalian sudah mengetahui bahwa tepung ikan juga bisa di berikan kepada Sabung Ayam karena mengandung banyak protein untuk Sabung Ayam.

Pemberian Tepung Ikan Sebagai Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam

Tepung ikan pada dasarny aadalah olahan dari pada bagian bagian ikan yang tidak bisa di jadikan sesuatu seperti tulang, kepala ikan, dan bagian ekor yang sudah tidak bisa di jadikan baha apapun. Beberapa bahan tersebut biasanya akan di jemur terlebih dahulu, ketika sudah kering kemudian di giling atau di tumbuk sampai halus seperti tepung.

Tentu saja tepung ikan memiliki sesuatu yang berbeda jika di bandingkan dengan tepung tepung jenis lainnya, karena mengandung cukup banyak kandungan yang baik :

  1. Kaya mineral, Kalsium, Mangan, Besi, Iodin dan Fosfor
  2. Asam Amino Esensal seperti Lysin, Metionin, Sistin dan Thriptophan
  3. Sumber Vitamin B Kompleks seperti B-12, Choline

Beberapa kandungan di atas tentu sangat bermanfaat untuk Sabung Ayam milik anda, karena mampu memenuhi kebutuhan gizi baik untuk sabung ayam bangkok petarung. Paling utama adalah memenuhi standar Gizi Sabung Ayam bangkok petarung, terutama protein yang di butuhkan untuk pembentukan otot Sabung Ayam bangkok kesayangan anda.

Memang tidak semua ikan bisa di jadikan sebagai bahan untuk membuat tepung ikan untuk di berikan menjadi pakan Sabung Ayam. Namun kali ini kami tim Agen Sabung Ayam Online, akan memberikan anda beberapa penjelasan tentang ikan apa saja yang bisa di jadikan sebagai tepung ikan.

  • Kami Agen Sabung Ayam Online, lebih menyarankan menjadikan ikan putih sebagai bahan pokok karena ikan putih memiliki kualitas terbaik..
  • Ikan putih memiliki kadar lemak di bawah 6% dan kadar garam hanya sebanyak 4% dan kadar tersebut sangat baik untuk Sabung Ayam bangkok milik para penggemar Sabung Ayam.
  • Paling terakhir adalah anda harus memastikan bahwa bahan pokok yang akan anda olah adalah bahan pokok yang belum busuk, karena kandungan pada ikan busuk sama sekali tidak ada berguna untuk sabung ayam karena sudah tidak ada kandungan baik apapun untuk Sabung Ayam milik anda para penggemar Sabung Ayam.

Setiap kandaungan baik yang di berikan tentu saja memebrikan dampak yang baik untuk Sabung Ayam milik para penggemar Sabung Ayam karena, kebutuhan vitamin, nutrisi dan yang lainnya tercukupi di bandingkan denga pemberian pakan tambahan yang tidak bermutu lainnya dan tidak jelas vitamin yang di kandungnya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Pemberian Tepung Ikan Sebagai Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.