Khasiat Fish Oil Untuk Sabung Ayam Aduan

Khasiat Fish Oil Untuk Sabung Ayam Aduan

Untuk anda para penggemar Sabung Ayam Online yang kami cintai, kali ini kami akan membagikan sedikit tips tentang khasiat fish oil yang baik untuk Sabung Ayam milik anda.

Khasiat Fish Oil Untuk Sabung Ayam Aduan

Minyak ikan atau fish oil memang biasanya di gunakan ole manusia, namun tanpa kita sadari ternyata memang untuk minyak ikan juga bisa di gunakan oleh Sabung Ayam milik anda. Khasiatnya sendiri adalah daya tahan tubuh ayam bangkok akan terjaga dan tidak mudah lelah, fisik yang kuat sudah menjadi hadiah tersendiri untuk anda para penggemar Sabung Ayam.

Fish oil/minyak ikan memang sering kali di gunakan oleh anak anak balita, dan juga oleh ibu hamil namun memang selain bagus untuk ibu hamil bagus juga untuk Sabung Ayam bangkok aduan.

Fish oil memang sangat di percaya dalam memberikan energi untuk Sabung Ayam dan dari informasi yang sudah kami berhasil kumpulkan. Contoh dalam 100 gr minyak ikan mengandung zat energi sebanyak 900kkal, bisa di katakan dengan kandungan tersebut masih lebih baik di bandingkan telur bebek yang hanya ada 390 kkal.

Berikut ini adalah khasiat yang akan di dapat Sabung Ayam dari mulai minyak fish oil atau minyak ikan adalah sebagain berikut :

Minyak ikan di dapat menghilangkan stress pada ayam setelah kalah berlaga, dengan cara di usapkan kebagian kepala ayam aduan tersebut.

Dapat memperkuat bulu ayam jika selalu di oleskan secara rutin terus menerus.

Sanggup mempercepat pertumbuhan bulu Sabung Ayam jika di campurkan ke dalam makan sehari-hari yang di makan si Sabung Ayam.

Bisa menjadi antibodi untuk menambahkan ketahanan tubuh jika di berikan secara rutin dengan cara langsung di masukan mengunakan sedotan kedalam mulut si sabung ayam.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Khasiat Fish Oil Untuk Sabung Ayam Aduan. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.