Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf

Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf

Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf

AGEN SABUNG AYAM ONLINE Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf, Saraf pada ayam aduan merupakan bagian vital dari ayam aduan dan sangat berbahaya apabila ayam aduan anda sedang mengalami cedera karena terkena serangan saraf yang terlalu berat. Tak jarang pula dari para bebotoh yang mengalami kejadian seperti ini, dimana ayam aduan anda saraf motoriknya terganggu usai ayam aduan bertarung.

Ada kemungkinan bahwa kerusakan saraf pada ayam aduan yang di sebabkan oleh serangan yang keras ke arah kepala dan bagian leher ayam aduan. Untuk ayam aduan yang usianya sudah tua memang lebih baik untuk di pensiunkan akan tetapi bagaimana jika ayam yang terkena saraf adalah ayam muda, maka tidak ada salahnya jika anda berkeinginan untuk mencoba menyembuhkannya.

Bagaimana ciri-ciri ayam aduan yang terkena serangan saraf yaitu sering terkejut dan kejang-kejang seperti mengalami penyakit ayan. Untuk menyembuhkan ayam aduan yang terkena serangan saraf memang sangat sulit untuk dan tergantung pada keberuntungan.

Penyembuhan saraf pada ayam aduan juga memerlukan waktu yang cukup lama sama seperti penyakit turun urat dan ayam aduan yang sudah pernah mengalami kerusakan saraf meskipun sembuh sewaktu-waktu kemungkinan bisa saja kumat lagi.

Meskipun begitu kemungkinan berhasil tetapi tidak 0 persen, maka anda jangan berkecil hati jika ayam aduan anda terkena penyakit saraf. Jadi pada kesempatan kali ini kami akan membahas bagaimana cara menyembuhkan ayam aduan yang terkena serangan saraf.

Berikut Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf :

Ayam aduan yang terkena serangan saraf dan mengalami kerusakan saraf ada lebih baiknya jika di istirahatkan hingga 1 bulan atau 2 bulan.

Jika kerusakan saraf ayam aduan tidak terlalu parah maka dalam jangka waktu tersebut anda sudah bisa melihat perubahan ayam aduan yang membaik, dalam proses ini sebaiknya ayam aduan jangan di abar dan biarkan saja di dalam kandang dan jangan lupa untuk sesekali umbar ayam aduan dan biarkan ayam aduan mandi pasir.

1. Berikan Pakan yang Lunak

Ayam yang sedang mengalami kerusakan saraf sebaiknya anda memberikan pakan yang lunak dan muda untuk di cerna oleh ayam aduan anda. Mungkin ayam aduan yang sarafnya rusak juga mengalami cedera pada bagian pencernaan akan lebih baiknya anda berikan pakan yang berupa nasidan konsentrat atau bubuk jagung. Selain itu coba saat pemberian pakan di letakkan di atas lantai yang permukaannya datar.

2. Lakukan Pemijatan Pada Ayam Aduan

Agar dapat memulihkan saraf ayam aduan yang rusak anda bisa juga melakukannya dengan cara memijat pada bagian tubuh ayam aduan anda. Kemudian pemijatan ini sebaiknya di lakukan dengan sangat berhati-hati dan kemudian lakukanlah secara rutin, agar lebih mudah saat melakukan pemijatan sebaiknya usap terlebih dahulu badan ayam aduan dengan menggunakan air hangat.

3. Pemberian Jamu Pada Ayam Aduan

Jamu adalah salah satu ramuan yang di racik menggunakan bahan-bahan herbal. Pemberian jamu ini bertujuan untuk menyehatkan ayam aduan dan menngobati penyakit saraf ayam aduan dengan menggunakan merica dan gula merah yang di berikan setiap sore hari pada ayam aduan anda dan terbukti dalam 1 bulan ayam aduan sudah kembali normal.

Untuk menyembuhkan ayam aduan yang terkena serangan keras memang sulit dan butuh kesabaran, terkadang justru setelah sembuh malah mental ayam aduan semakin menurun dan tidak berani untuk bertarung.

Demikianlah info menarik mengenai “Cara Menyembuhkan Ayam Aduan Yang Terkena Serangan Saraf” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online mari gabung bersama Agen Sabung Ayam

By : AS