BERKENALAN DENGAN SABUNG AYAM TAJI PISAU DARI MADURA

Agen Sabung Ayam Online - BERKENALAN DENGAN SABUNG AYAM TAJI PISAU DARI MADURA

Agen Sabung Ayam Online – BERKENALAN DENGAN SABUNG AYAM TAJI PISAU DARI MADURA
Dari kata Sabung Ayam saja, pastilah anda sudah mengetahui apa itu maknanya, yaitu adalah pertarungan yang melibatkan dua ekor ayam diatas arena aduan untuk memperebutkan gelar sebagai pemenang.

Dalam kesempatan ini kita akan membahas tentang permainan Sabung Ayam, namun yang membuat pembahasan ini lebih menariknya lagi adalah dikarenakan Sabung Ayam yang dimaksud berasal dari MADURA.

Pada dasarnya ini adalah sama yaitu mengadu dua ayam di dalam Arena Laga namun yang membuat permainan asal kota Madura ini sedikit berbeda adalah dimana kedua Ayam Jago itu ditarungkan dengan mengunakan Senjata Taji Pisau sebagai pengganti Jalu Ayam tersebut agar lawan yang dihadapi akan lebih cepat ditaklukkan dengan luka-luka dari Pisau Taji tersebut, bahkan bisa juga mengakibatkan K.O tanpa membutuhkan waktu yang lama.

Agen Sabung Ayam Online - BERKENALAN DENGAN SABUNG AYAM TAJI PISAU DARI MADURA

Untuk pembuatan Taji bagi Ayam Jago maka biasanya dibuat mengunakan bahan seperti Logam atau Besi yang telah melalui proses penajaman sampai menjadi runcing, lalu dibentuk menjadi sebuah senjata yang mematikan ketika dipakai dalam berlaga. Ini adalah senjata yang akan membuat aduan ini berakhir sampai pada titik darah penghabisan dengan melukai satu sama yang lain.

Pada daerah asalnya di-MADURA…
Kegiatan ini menjadi sebuah ciri khas dari kota itu sendiri dalam dunia persabungan, dan untuk jenis ayam yang diadukan pun beraneka ragam, antara lain yaitu jenis ayam Jago Jantan atau Ayam Birma yang sudah dewasa dan juga layak untuk di tarungkan dan Ayam yang diadukan harus memiliki teknik bertarung yang bagus, lincah agar dapat menyuguhkan pertandingan yang layak ditonton untuk semua penggemar Sabung Ayam yang secara langsung hadir di gelanggang.

Jenis Sabung ayam yang berasal dari MADURA ini juga memang sangat banyak penggemarnya, bukan hanya dari lokal saja yang sangat gemar, namun banyak juga masyarakat dari berbagai daerah yang menyempatkan diri untuk datang ke kota MADURA hanya untuk menonton Sabung ayam.

Sekian informasi yang dapat dibagikan terkait dengan berita ataupun informasi tentang BERKENALAN DENGAN SABUNG AYAM TAJI PISAU DARI MADURA. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca/ para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

 

>BS<