Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayam

Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayam

Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayam

Agen Sabung Ayam Online – Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayam , Suplemen tambahan memang tidak hanya di butuhkan oleh manusia, dan ternyata juga di butuhkan oleh Sabung Ayam aduan, Karena suplemen atau jamu tambahan sangat di butuhkan dalam meningkatkan stamina, kekuatan gairah dan semangat bertarung pada Sabung Ayam milik anda.

Seperti yang berhasil kami tim Agen Sabung Ayam Online kutip, Jamu untuk ayam aduan ternyata ada beberapa macamnya, dan itu semua bergantung dari kebutuhan sabung ayam milik anda, dan di cocokan dengan jenis ayam aduannya.

Kelebihan dari jenis suplemen atau jamu Kuku Bima TL untuk Sabung Ayam Aduan

Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayamm

Jenis tanaman jamu kuat seperti gingseng dan tongkat ali atau pasak bumi memang sangat sulit untuk di dapat. Jika memang berhasil mendapatkannya, sangat di butuhkan keahlian dalam mengolah bahan tersebut agar menjadi efektif dan sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Menurut pendapat dari salah satu penghobi Sabung Ayam yang sekarang sudah bergabung dengan Agen Sabung Ayam Online, Jika tidak mau repot dan ingin mengambil cara praktis adalah dengan membeli jamu olahan yang sudah siap pakai yang mengandung gingseng atau jenis tanaman yang biasa untuk obat kuat.

Namun juga harus membeli jamu tersebut dari perusahaan yang sudah terkenal seperti, Sido Muncul, Nyonya Meneer, Air Mancur, dan lainnya. Karena untuk jamu olahan dari ‘home industry’ (rumahan) banyak sekali kasus karena dicampur bahan dari obat kimia yang memang berbahaya.

Mungkin sebagai salah satu contohnya, jamu populer dan cocok di jadikan jamu utnuk ayam bangkok adalah jenis jamu “Kuku Bima TL”. Pilihlah jenis jamu Kuku Bima TL yang komplit dengan gingseng, Kuku bim yang komplit dengan gingseng dan juga bahan laiinya, karena sangat berkhasiat untuk stamina dan juga kekuatan ayam bangkok aduan anda.

Jamu Kuku bima TL sebenarnya bukanlah sebuah jamu yang baru di gunakan dalam dunia Sabung Ayam . Karena beberapa peternak ayam petelur terkadang juga ada yang mencampurkan jamu Kuku bima TL untuk ayam petelur mereka, karena setiap satu ayam jago pejantan dari peternak ayam akan melayani hingga delapan ekor ayam kampung betina untuk di buahi. Maka dari itu peranan jamu kuku bima TL di perlukan dan di berikan rutin setiap minggunya.

Untuk anda yang memang baru saja mencoba memberika jamu kuku bima TL kepada ayam aduan anda bisa di coba khasiatnya dengan pencobaan anda kepada ayam aduan yang baru saja kalah, lalu agar khasiat sesungguhnya bisa klita lihat silahkan di adukan kembali. dan akan anda lihat khasiat sesungguhnya seperti Sabung Ayam yang akan tambah perasa dan juga lebih bergingas,

Jamu tersebut juga di gadang gadang dapat meningkatkan stamina dan menambahkan kekuatan tenaga dari ayam aduan milik anda, namun biasanya akan mendorong si ayam mengeluarkan semua kemampuannya karena sudah di lengkapi dengan stamina yang ada, terlebih lagi jika tubuh si ayam sedang fitmaka sudah pasti akan merasa ringggan dan sudah pasti akan selalu menyerang dengan pukulan pukulan yang tidak ada sebelumnya.

Utnuk dosis yang dapat diberikan adalah 1/8 sampai 1/4 bungkus setiap saat pemberian. Jamu Kuku Bima TL mulai bisa diberikan 1 atau 2 minggu sebelum bertarung. Pemberian terakhir adalah beberapa jam sebelum pertarungan akan di mulai.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Kegunaan Suplemen Kuku Bima TL Untuk Sabung Ayam. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.