Tips Melihat Ayam Bangkok Dari Kaki Yang Bagus Untuk Aduan

Agen Sabung Ayam Online – Tips Melihat Ayam Bangkok Dari Kaki Yang Bagus Untuk Aduan. Memilih ayam bangkok yang berkualitas untuk di adu bukanlah masalah sepele, ada banyak pertimbangan dan cara yang perlu kita lakukan agar tidak salah pilih untuk menjadikan sang ayam andalan kita di dalam arena pertandingan.

Selain dapat di lihat langsung dari gaya dan teknik bertarung nya, ayam bangkok yang berkualitas juga dapat di lihat langsung dari fisik ayam yang kita lihat, ada beberapa tips untuk melihat ayam bangkok dari kaki yang berkualitas :

Bentuk Paha

Ayam Bangkok yang mempunyai kelas juara pada umum nya memiliki paha yang bentuk nya pipih atau gepeng jika di lihat dari depan. Bentuk paha yang seperti itu sangat menunjang ayam bangkok agar lincah dan cepat dalam bergerak dan melakukan serangan kepada lawan nya.

Sebalik nya jika kaki ayam bangkok yang paha nya besar dan bentuk nya membulat itu akan sulit untuk akan sulit untuk sang ayam bergerak dana biasa nya ayam yang yang seperti itu akan monoton dalam memberikan pukulan kepada lawan nya.

Otot Paha

Paha yang pipih memang salah satu ciri kaki ayam yang bagus untuk para pecinta ayam miliki, akan tetapi bukan berarti otot paha sang ayam harus kecil, otot paha ayam bangkok yang berkualitas harus padat, besar, dan kuat.

Otot yang seperti itu lah yang pada umum nya akan menonjol jika di lihat pangkal nya dari samping, otot paha ayam yang sangat besar akan sangat membatu untuk sang ayam mengalahkan lawan nya di dalam arena.

Lutut Kaki

Bagian kaki ayam bangkok yang satu ini memang sangat jarang di perhatikan oleh para pecinta ayam bangkok, apa lagi untuk agan yang masih awam dalam memilih ayam yang agan ingin jadikan kebanggan di dalam arena.

Ketika memilih atau membeli ayam bangkok yang akan menjadi kesayangan anda, jagan lupa perhatikan perhatikan lutut sang ayam, karena lutut sangat berperan penting untuk menopang dan melompat untuk memberikan pukulan yang mematikan kepada lawan nya.

Warna Kaki

Warna kaki ayam juga berpengaruh kepada kualitas sang ayam, ayam yang bagus biasa nya memiliki warna kaki yang sama dengan paruh sang ayam.

Warna kaki ayam yang sama dengan paruh nya itu menggambarkan bahwa sang ayam memiliki tingkat fokus yang tinggi, kepercayaan diri yang baik, dan sangat berani untuk menghadapi lawan nya.

Ukuran Kaki

Dengan melihat ukuran kaki yang berkuaitas kita dapat melihat nya dengan mudah. Kita hanya perlu membandingan ukuran kaki dan badan ayam harus seimbang dengan ukuran badan sang ayam, tidak terlalu kecil ataupun terlalu besar. Karena jika terlalu kecil atau pun besar akan sangat mempengaruhi kualitas sang ayam ketika di dalam arena pertandingan.

Pergelangan Kaki

Untuk pergelangan kaki ada dua jenis pergelangan kaki yang ada harus perhatikan yaitu bentuk membulat dan persegi. Kedua jenis bentuk tulang ini sebetul nya tidak terplalu menjadi patokan untuk mgeukur kekuatan pukulan sang ayam, karena masing-masing ayam memilki kekurang dan kelebihan tersendiri.

Untuk tulang ayam yang bulat seperti batang rotan biasa nya akan menghasilkan pukulan yang sanga menyakitkan untuk lawan nya, dan sebaliknya untuk tulang yang berbentuk persegi akan terlihat sangat sangar bagi sang ayam di lihat oleh lawannya.

Bentuk jari

Untuk jari ayam yang baik anda bisa pilih jari yang panjang kecil dan meruncing, karena jari seperti itu akan menghasilkan luka yang dalam kepada lawan nya ketika memberikan serangan, jika anda memilih jari yang pendek dan membulat itu tidak terlalu efektif untuk sang ayam melukai lawan nya, oleh karena itu pastikan ciri-ciri ayam bangkok kesayangan anda memiliki jari yang bagus untuk mengalahkan lawan nya.

Sisik Kaki

Sisik kaki sang ayam juga sangat perlu anda perhatikan untuk memilih ayam menjadi kesayangan anda, sisik ayam yang tersusun rapi merupakan pertanda syaraf motorik ayam dan aliran darah ayam di bagian kaki berfungsi sangat baik, ini memungkinkan ayam dapat bergerak dengan lancar, serasi dengan kepakan sayap sang ayam dalam melancarkan serangan kepada lawan nya.

Itu beberapa tips yang bisa anda jadikan panduan untuk memilih ayam yang tepa untuk menjadi ayam kesayangan anda di dalam arena, salam Royal928.