Panduan Ukuran Standart Kandang Ayam aduan

Panduan-Ukuran-Standart-Kandang-Ayam-aduan

Dalam memilih kandang ayam aduan pastilah harus tempat yang bisa membuat sang ayam bisa beristirahat dengan nyaman, hal ini harus anda perhatikan jika berniat untuk memelihara ayam aduan untuk di jadikan sebagai peliharaan pribadi anda.

Ketika anda ingin memiliki ayam aduan sudah pasti anda harus membuat ayam aduan kesayangan tersebut benar benar beristirahat dengan nyaman, karen akalu tidak Sabung Ayam anda akan mulai stress.

Persoalan ukuran memang terkadang menjadi suatu kendala yang harus di perhatikan para penghobi, dikarenakan idealnya tempat yang nyaman itu harus di perhatikan biasanya ketinggianya saja sudah 50cm dan harus ada tempat makan dan minum untuk ayam aduan anda.

Pada umumnya kandang ayam aduan tidak hanya untuk sabung ayam tidur saja, namun juga untuk keseharianya dan tempat bermainnya, maka dari itu kandang yang di buat haruslah bisa membuat ayam nyaman dan bebas bergerak.

Tinggi 50 cm untuk kandang ayam aduan memang sudah menjadi standart karena akan membuat ayam anda bebas bergerak tanpa adan batas ruang yang menyulitkan dirinya sendiri. Berikan minum dan juga pakan di dalam kandang, agar ketika kelelahan ayam aduan akan dengan sendirinya makan di tempat yang sudah di sediakan.

Ketika anda membuat kandang ayam aduan yang berbentuk kotak memang ada baiknya di berikan tangkringan agar, ayam aduan anda bisa bermain dengan menaiki tangkringan tersebut.

Ketika membuat kandang tentu saja anda harus memperhatikan faktor kebersihannya, ada beberapa penggemar ayam aduan yang sudah lama sengaja membuat kandang ayam aduan dengan rongga di bawahnya agar kotoran yang di keluarkan oleh ayam akan jatuh dengan sendirinya.

Demikianlah tips yang bisa kami berikan tentang Panduan Ukuran Standart Kandang Ayam aduan, semoga informasi yang kami berikan bisa menjadi panduan untuk anda semua para penghobi ayam aduan.