Langkah-Langkah Yang Harus Dilakukan Sebelum Ayam Aduan Bertanding

Langkah-Langkah-Yang-Harus-Dilakukan-Sebelum-Ayam-Aduan-Bertanding

Ayam aduan merupakan ayam yang akan sering bertarung dalam arena laga ayam, sebelum bertarung tentunya ada beberapa langkah yang harus anda lakukan sebelum ayam diturunkan dalam arena. Untuk artikel kali ini kami akan memberikan informasi Langkah-Langkah Yang Harus Dilakukan Sebelum Ayam Aduan Bertanding.

Ada banyak ayam aduan yang memang sudah memiliki garis keturunan dari mental juara atau indukan yang memiliki gelar juara, akan tetapi selain itu juga untuk menang bisa di dukung oleh faktor perawatan pada ayam yang anda terapkan. Akan tetapi untuk ayam yang memiliki keturunan juara tidak bisa di jadikan patokan untuk ayam meraih sebuah kemenangan.

Oleh karen itu di sini kami akan memberikan beberapa informasi tentang persiapan Langkah-Langkah Yang Harus Dilakukan Sebelum Ayam Aduan Bertanding, yang bisa anda lakukan sebagai pemilik :

  • Ayam aduan harus benar-benar dalam kondisi sehat dan segar
  • Perhatikan pola nafsu makan sang ayam dan perawatan yang sangat baik
  • Tulang yang kuat dan besar adalah faktor salah satu penunjang kemenangan
  • Gaya bertarung ayam bangkok yang sangat baik dan memiliki pukulan yang keras
  • Ayam bangkok yang rajin melakukan pukulan memiliki peluang sangat besar untuk menang
  • Ayam dari keturunan yang jelas atau memiliki keturunan sang juara
  • Mental yang kuat dan tidak mudah menyerah ketika sedang bertarung

Dalam persiapannya ayam aduan sebelum turun ke dalam arena pertarungan hal di atas sangatlah penting untuk anda persiapkan jika anda ingin ayam anda memenangkan pertarungan. Sekian pembahasan kami tentang Langkah-Langkah Yang Harus Dilakukan Sebelum Ayam Aduan Bertanding semoga bermanfaat untuk anda semua.