Kenali Jenis-Jenis Jengger Sabung Ayam Aduan Terbaik di Kalangannya

Kenali Jenis-Jenis Jengger Sabung Ayam Aduan Terbaik di Kalangannya

Beberapa waktu belakangan memang tidak bisa di pungkiri beberapa penghobi sudah mulai menilai Jengger Sabung Ayam aduan sebagai salah satu ciri-ciri yang mempengaruhi apakah ayam aduan tersebut adalah ayam aduan terbaik yang memiliki wibawam, dan mental sekeras baja. Salah satu jenisnya adalah Jengger Tigan dan Jengger Mawar, Namun apakah anda sudah mengetahui ternyata kualitas jengger sabung ayam dapat menentukan auam tersebut dapat memenangkan laga atau tidak.

Kami sebagai salah satu Agen Sabung Ayam Online dari Info Laga Ayam. Sudah merangkum beberapa Jenis-Jenis jengger Sabung Ayam aduan terbaik dari beberapa sumber yang akan kami bagikan dalam artikel kali ini untuk para member setia Agen Sabung Ayam Online. terutama untuk anda yang memang baru di dalam dunia Sabung Ayam Online maupun sabung ayam konvensional.

Kenali Jenis-Jenis Jengger Sabung Ayam Aduan Terbaik di Kalangannya

Jenis Jengger Tigan
Jengger tigan adalah salah satu jenis jengger yang di kenal memiliki 3 belahan atau yang biasa di sebut gunung yang memiliki 2 liukan. Jenis jengger ini dipercaya memiliki pamor kewibawaan kuat dan martabat yang sangat tinggi dan memiliki mental tempur yang sangat baik dan sangat agresif ketika menyerang lawan. Jika ayam anda memiliki Bentuk jengger yang seperti ini berarti ayam aduan tersebut memiliki kecepatan dalam menerjang lawan yang sangat baik.

Jenis Jengger Wilah
Jenis Jengger wilah adalah jengger yang memanjang ke arah belakang. Walau memiliki bentuk yang sangat bagus, jengger ini dipercaya kurang baik dalam dunia Sabung Ayam Online , karena memiliki mental lemah sehingga akan sangat mudah menyerah dalam pertarungan. Dalam perihal penyerangan memang jenis jengger yang satu ini sangat agresif dan dominan lebih sering menyerang jika belum ada luka. Inilah salah satu penyebab jenis jengger ini kurang diminati para Agen Sabung Ayam Online.

Jenis Jengger Mawar
Nama Jengger mawar di ambil karena jenis jengger yang satu ini sangat mirip seperti bunga mawar, Jika di bandingkan dengan kedua jenis jengger sebelumnya, Bentuk Jengger Mawar sangat banyak di minati oleh penggemar dan pemain Agen Sabung Ayam Online. Jenis jengger yang satu ini juga di kenal memiliki mental bertarung yang sangat baik dan teknik yang bervariasi, dari Sabung Ayam dengan jenis jengger lainnya. Jengger mawar terkenal sangat aggresif saat menyerang lawan dan sangat pantang menyerah sehingga seranganya akan lebih dominan dan lebih baik di saat kondisi prima ataupun setelah mendapatkan luka.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Kenali Jenis-Jenis Jengger Sabung Ayam Aduan Terbaik di Kalangannya Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.