Khasiat Tomat Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan

Khasiat Tomat Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan

Bagi anda para penggemar sabung ayam yang memang sudah lama memelihara Sabung Ayam, Pasti kadang sering mengalami hal seperti nafas ayam aduan ngos-ngosan atau biasa dibilang dengan sebutan nafas kurang panjang. Kami Agen Sabung Ayam Online akan mengulas sedikit tentang bagaimana cara memanjangkan nafas Sabung Ayam aduan milik anda.

Khasiat Tomat Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan

Menurut salah satu cara yang sudah berhasil kami cari tahu, memanjangkan nafas Sabung Ayamaduan bisa melalui media seperti Buah Tomat, tomat yang mengandung banyak nutrisi, likopen, Zat likopen juga sudah sangat terbukti efektif di gunakan untuk antioksidan Sabung Ayam dan mampu menurunkan resiko penyakit lain yang akan hinggap pada sabung ayam.

Buah tomat memang cukup di gemari di Indonesia, ternyata juga bagus untuk Sabung Ayam aduan dengan segala manfaatnya mencegah nafas Sabung Ayamyang ngos ngosan.

Berikut Adalah Manfaat dan Khasiat Yang di Dapat Manusia dan Sabung Ayam Dari Buah Tomat

Khasiat Tomat Untuk Manusia :

Kebanyakan orang mengenal buah tomat hanya untuk di jadikan pelengkap sop, dan di jadikan bumbu tambahan cabai pada pecel lele.Tomat memang adalah buah yang sering di katikan menjadi sayuran, meski struktur tomat sudah seperti buah, Tomat juga terkenal sering di jadikan perawatan wajah. Untuk produk kecantikan, Khasiat tomata pada dunia keantikan adalah mengecilkan pori-pori dan mampu mencerahkan kulit karena tomat sangat banyak vitamin C.

Khasiat Tomat Untuk Ayam Aduan :

Keisimewaan buah tomat untuk ayam aduan adalah tingginya kandungan likopen, Likopen memiliki peran membuat warna merah pada Sabung Ayam, juga berguna untuk ayam aduan sebagai antioksidan.

Selain mengandung banyak likopen tomat juga mengandung zat yang membuat nafas ayam ngos-ngosan menjadi normal kembali dalam pemberiannya selama beberapa hari, kemudia tomat juga dapat menambah agresifitas dari Sabung Ayam milik anda, Agresif menjadi salah satu modal penting awal Sabung Ayam anda bertarung.

Ketika pemberian tomat untuk Sabung Ayam yang akan di adu, ada baiknya di berikan dengan frekuensi 3 kali dalam seminggu dan di berikan setela ayam aduan anda di jemur di pagi hari. Minimal berikan 5 irisan tomat.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Khasiat Tomat Sebagai Pakan Tambahan Ayam Aduan Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.