Tips Melatih Sabung Ayam Bangkok Teknik Pukul KO

Tips Melatih Sabung Ayam Bangkok Teknik Pukul KO

Tentu saja anda para penggemar Sabung Ayam bangkok sangat menginginkan Sabung Ayam yang anda miliki memiliki teknik pukulan yang terbaik dan juga bisa mengalahkan lawan dengan mudah, Tahukah anda bahwa ada Sabung Ayam bangkok yang jika di latih bisa memiliki teknik pukul KO.

Tips Melatih Sabung Ayam Bangkok Teknik Pukul KO

Perihal pukulan ayam bangkok dengan teknik pukul KO bisa di latih, dengan cara memerhatikan beberapa latihan rutin dan di berikan perhatian dan pengarahan lebih, berbeda dengan latihan Sabung Ayam pada umunya. Pada umunya jenis ayam seperti ini kuncinya adalah pada tekniknya yang memukul hampir 99.99 persen akurat mengenai bagian vital dari Sabung Ayam lawan, ketika Sabung Ayam milik anda sudah memiliki teknik pukul ko, dan berhasil mengalahkan lawan dengan beberapa kali pukulan saja sudah pasti Sabung Ayam anda akan terkenal.

Namun tidak hanya teknik handal pukul KO saja yang di butuhkan, karena Pakan berkualitas juga perlu di berikan, karena tidak bolehh sembarangan memberikan pakan yang tidak berkualitas baik.

Latihan yang di berikan pada Sabung Ayam anda juga harus secara rutin dan bertahap mengajarkan tekniknya, karena akan sangat menentukan teknik ayam tersebut kedepannya.

Berikut Ini Kami Akan Memberikan Beberapa Tips Melatih Teknik Pukul KO

Berikut adalah cara melatih ayam Bangkok teknik pukul KO sebagai berikut :

  • Latihan Renang

Pelatihan Berenang diyakini menjadi salah satu cara yang efektif dalam melatih ayam aduan agar memiliki kekuatan untuk teknik pukul KO. Berenang juga bermanfaat agar Sabung Ayam Online memiliki kaki dan juga nafas yang kuat.

Jika sudah di lengkapi dengan kakai yang kuat maka bisa jadi Sabung Ayam milik anda akan memiliki pukulan yang keras dan berbeda dari biasanya dan bisa membuat ayam lawan mati dengan sekali pukul, untuk cara melatihnya juga sangat mudah di praktekan, cukup menyiapkan bak air yang cukup besar untuk si ayam berenang dalam jangka waktu beberapa menit, Minimal waktu untuk ayam berenang adalah 30 menit per satu kali latihan. Ketika sudah selesai jemurlah ayam di bawah teriknya matahari, kami sarankan di lakukan setiap hari.

  • Latihan LARI / SPRINT

Setelah Sabung Ayam milik anda di berikan latihan renang, lalu bisa anda lanjutkan dengan latihan lari cepat/ sprint. Hal yang satu ini bisa dilakukan dengan cara lari mengitari lawan. Latihan harus diberikan secara rutin, karena akan membentuk otot dan menghasilkan kekuatan yang sangat besar pada kaki sehingga memiliki teknik pukulan mematikan dalam satu gebrakan.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Tips Melatih Sabung Ayam Bangkok Teknik Pukul KO. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.