Ketahui Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam Bangkok Unggul

Ketahui Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam Bangkok Unggul

Kenali dan ketahui jenis makanan pokok untuk sabung ayam aduan bangkok unggul yang biasanya di berikan pada sabung ayam juara. Memberikan pakan memang sudah menjadi rutinitas para pemilik Sabung Ayam, maka dari itu pemberian pakan tambahan juga sangat penting untuk sabung ayam.

Ketahui Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam Bangkok Unggul

Ketika memilih makanan yang bagus untuk sabung ayam aduan milik anda memang ada baiknya di berikan tambahan dan sedikit vitamin, agar menjadi sumber vitamin terbaik untuk Sabung Ayam milik anda.

Dalam memilih makanan yang bagus untuk Ayam Aduan para pecinta ayam bangkok aduan pasti sudah memiliki rahasia masing masing makanan racikan yang berbeda-beda untuk memberikan yang terbaik bagi ayam kesayangan nya. Sebagai salah satu contohnya makanan ayam aduan lancuran berbeda dengan jenis ayam aduan yang sudah matang dan sudah sangat siap untuk bertarung. Makanan pokok ayam Jalu berbeda dengan makanan pokok jenis Sabung Ayam Pukul. Berikut ini empat rahasia pakan ayam bangkok untuk bisa menjadi juara yang bisa di coba untuk ayam aduan kesayangan anda di rumah ;

Pakan Beras Merah : Beras merah biasanya hanya diberikan untuk pakan V Ayam Dewasa diberikan pada usia mulai 7-8 bulan atau setelah pertumbuhan bulu sudah mulai selesai. Beras merah mengandung kadar protein yang tinggi, rendah lemak, dan membuat tubuh ayam menjadi lebih padat sehingga ayam menjadi lebih tahan terhadap pukulan.

Pakan Gabah : Pemberian gabah atau memberikan kalsium lebih yang tinggi pada ayam aduan sehingga ayam akan dengan mudah mendapatkan kekuatan dan tulang yang kuat, jalu, maupun bulu ayam juga akan tetap sehat. Ada baiknya Sebelum diberikan Gabah terlebih dahulu direndam agar padi yang sudah kosong terpisah dengan padi yang masih berisi kemudian dijemur kembali hingga kering.

Pakan Jagung : Pakan yang satu ini dapat di berikan setiap hari, karena memiliki cukup banyak karbohidrat yang tinggi, sehingga sanggat bermanfaat sebagai penambah energi pada tubuh ayam yang memiliki tipe pemukul.

Tips Pemberian pakan diatas bisa anda coba pada ayam bangkok kesayangan anda di rumah dan juga dapat anda sesuaikan dengan kondisi ayam masing-masing sebagai salah satu contoh bila tubuh ayam terlalu lunak maka lebih baik diberikan pakan berupa beras merah. Untuk ayam yang sudah mulai terlihat bantat atau gemuk maka pakan diganti dengan gabah. Akan lebih baik lagi apabila dicampur dengan komposisi yang sesuai dan tepat.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Ketahui Pakan Tambahan Untuk Sabung Ayam Bangkok Unggul. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.