Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf

Agen Sabung Ayam Online ciri ayam bangkok pukul saraf
Agen Sabung Ayam Online ciri ayam bangkok pukul saraf
Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf – Agen Sabung Ayam Online

Agen Sabung Ayam Online –  Para botoh dan penghobi sabung ayam biasanya mengenal ciri ayam bangkok pukul saraf agar dapat menang di Arena Sabung Ayam. Ciri Ayam bangkok pukul saraf yang paling terkenal adalah pukulannya yang hebat dan tepat ke saraf sehingga langsung mengenai saraf yang dapat mengakibatkan kematian. Ciri khusus ayam bangkok pukul saraf biasanya selalu menyerang daerah kepala dan leher lawan. Hal ini disebabkan karena terdapat saraf pusat di daerah kepala dan leher sehingga dapat menyebabkan kematian pada ayam.

Mengetahui ciri ayam bangkok pukul saraf memang sepertinya tidak mudah apalagi untuk para pemula, ditambah lagi banyak para penghobi ayam yang juga biasanya menjual dan memelihara lebih banyak ayam bangkok dengan tipe jenis pukulan lain, seperti ayam bangkok pukul lompat atau ayam bangkok dengan pukulan K.O.

Ayam bangkok pukul saraf biasanya memiliki kekhasan dalam setiap pukulannya. Selain menyerang daerah kepala dan leher, ayam bangkok pukul saraf juga biasanya menyerang daerah vital lawan seperti di daerah dekat telinga dan lekukan samping teling.

Berikut ciri ayam bangkok pukul saraf:

1. Memiliki Postur Tubuh Tegak
Postur tubuh ayam bangkok yang tegak dapat menunjang lompatan tinggi sehingga dapat dengan mudah mengenai bagian vital sang lawan. Dengan postur tubuh tersebut, berarti ayam memiliki bentuk proposional, punggung ayam akan agak sedikit lurus hingga bersudut 90 derajat sehingga dapat melompat lebih tinggi.

2. Mempunyai Bentuk Leher yang Ideal
Leher terlalu panjang atau terlalu pendek memberikan dampak yang tidak baik untuk sang ayam. Bentuk leher ayam bangkok yang baik dan sempurna adalah yang proposional sesuai dengan besarnya bentuk badan. Hal tersebut dikarenakan akan berpengaruh terhadap ketepatan sang ayam untuk melakukan serangan ke titik lemah lawan.

3. Kaki Menekuk Sedikit seperti Belalang

Postur kaki ayam bangkok pukul saraf berbentuk menekuk seperti belalang. Postur kaki yang pipih dan setara dengan paha mampu membuat ayam bangkok bergerak bebas sehingga dapat melakukan serangan kapan saja dan dalam posisi apa saja. Postur kaki ayam yang lebih rendah dari paha memiliki pukulan yang sangat kuat dan juga mampu menyerang titik vital lawan.

4. Memiliki Sisik kaki menghadap ke atas atau ke bawah

Ciri ayam bangkok pukul saraf ini dilihat dari bentuk sisik kaki. Bentuk sisik kaki ayam bangkok pukul saraf menghadap ke atas seperti sisik kaki naga temurun atau naga mangsa, yaitu sisik kaki yang mengarah dari atas ke bawah. Jika ayam bangkok memiliki sisik seperti ini pada kakinya, dapat dipastikan ayam tersebut adalah ayam bangkok pukul saraf yang memiliki pukulan mematikan.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ”Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf”Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

-XL-