Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok

Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok

Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok
AGEN SABUNG AYAM ONLINE
– 
Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi yang kami hadirkan saat ini adalah Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan dapat mengetahui dan tidak salah dalam memilih ayam aduan untuk peliharaan anda.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Dalam membeli ayam aduan yang baru, kita dipastikan lihai dan teliti sewaktu memilih ayam bangkok yang akan kita beli. Dikarenakan kenapa? Kita harus dapat memprediksi dan menilai kemampuan ayam yang akan kita beli dengan jumlah uang yang kita keluarkan agar dapat sebanding dengan ketangguhannya saat tarung. Dalam penilaian kemampuan tarung Ayam Bangkok, kendati menilai kualitas tarung seekor ayam aduan dapat dilakukan melalui cara memegang bentuk tubuh ayam atau melalui melihat ciri fisik katuranggannya.

Agen Sabung Ayam Online – Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok.

Pengetahuan dasar menilai kemampuan ayam bangkok ini sangat penting sekali, dikarenakan secara umum untuk pehobi ayam aduan bahkan para botoh sekalipun, belum akan puas jika belum melihat sendiri bagaimana cara tarung ayam tersebut ketika akan diadu. Mencoba mengadukan ayam merupakan bukti akurat serta pembenaran atas prediksi yang kita lakukan dalam menilai kemampuan si ayam. Adapun ketika kita akan mengadu ayam untuk menilai kemampuan tarung di atas arena, kita harus memperhatikan beberapa hal sebagai indikator kualitas ayam yang akan dibeli. Berikut ini adalah pengetahuan dasar yang musti diperhatikan yaitu :

  • Pengetahuan Dalam Hal Gerakan.
    Gerakan ayam yang lincah akan memudahkan si ayam ketika melakukan manuver serangan serta menghindari pukulan lawan. Semakin lincah si ayam ketika bertarung maka akan semakin baik kualitasnya. Perhatikan gerakan ayam saat awal pertandingan dan di akhir pertandingan, lalu bedakan. Jika si ayam hanya lincah bergerak di awal, maka dapat dikatakan pula ayam itu memiliki stamina yang jelek.
  • Kemampuan Dalam Kontrol.
    Kemampuan kontrol merupakan sebuah kemampuan ayam ketika mengatasi pukulan lawan dengan sedikit gerakan. Dalam melancarkan serangan, ayam yang memiliki kontrol yang bagus tidak terburu-buru memberi pukulan. Ia akan cenderung menghindari lepasnya pukulan sia-sia yang tidak mengenai sasaran. Ayam yang memiliki kontrol yang bagus akan memanfaatkan waktu serta tenaganya seefektif mungkin ketika mengendalikan dan melancarkan serangan-serangan yang bersih, akurat, dan tepat sasaran.
  • Pukulan Yang Akurat.
    Sewaktu menilai kemampuan tarung ayam saat dilaga, perlu dilihat juga kebersihan pukulan ayam. Hal ini umumnya diketahui melalui suara benturan yang timbul. Jika suaranya gaduh, pukulan itu berarti tidak akurat dan tidak mematikan. Sementara, jika suaranya tunggal menyerupai suara bambu pecah, pukulannya dihitung masuk atau tepat sasaran. Pukulan ini akan menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Jika pukulan seperti ini terjadi berulang-ulang, lawan akan semakin cepat kalah. Ayam yang pukulannya bersih inilah yang bagus.
  • Serangan Balik.
    Biasanya setelah diserang, ayam berkualitas juara akan segera membalas serangan tanpa memberikan kesempatan pada lawan untuk bersiap-siap. Bahkan lebih bagus jika semakin disakiti, ayam tersebut akan semakin keras dan semakin kejam membalas serangan dari lawan.

Demikianlah ringkasan pembahasan artikel di atas “Pengetahuan Dasar Menilai Kemampuan Ayam Bangkok” semoga bisa menambah wawasan para pembaca dan pecinta dunia sabung ayam, sekian dan terima kasih banyak.