Ukuran Ideal Untuk Kandang Ayam Bangkok Aduan

Ukuran Ideal Untuk Kandang Ayam Bangkok Aduan

Ukuran Ideal Untuk Kandang Ayam Bangkok Aduan

Agen Sabung Ayam Online – Ukuran Ideal Untuk Kandang Ayam Bangkok Aduan. Kandang ayam bangkok aduan adalah tempat yang harus bisa membuat sang ayam bisa beristirahat dengan nyaman, hal ini harus anda perhatikan anda berniat untuk memelihara ayam bangkok aduan untuk di jadikan peliharaan kebanggan anda.

Kandang ayam bangkok adalah tempat tinggal ayam bangkok anda yang  harus dibuat senyaman mungkin untuk sang ayam dan ada yang harus anda perhatikan beberapa hal untuk kenyamanan ayam bangkok aduan anda agar bisa nyaman tinggal di dalam kandang agar ayam bangkok anda tidak mengalami stress.

Untuk ukuran ideal untuk kandang ayam bangkok aduan anda bisa buat dengan ketinggian sekitar 50 cm, dan  diberi tempat makan dan minum untuk ayam bangkok anda.

Kandang ayam bangkok di buat bukan hanya sekedar untuk tempat beristirahat saja, akan tetapi juga untuk tempat untuk tinggal ayam anda sehingga ayam bangkok anda bisa bergerak dengan bebas dan mendapatkan kenyamanan di dalam nya.

Jika anda bikin kandang untuk ayam bangkok anda dengan ketinggian kandang 50 cm, maka ayam akan bebas bergerak ke sana kemari tanpa ada batasan ruang, Sedangkan tempat makan dan minum juga harus Anda sediakan supaya mereka mudah saat merasa lapar dan haus pada saat beristirahat.

Untuk kandang ayam bukan hanya sekedar berbentuk kotak yang berukuran luas saja, akan tetapi anda juga harus memperhatikan kesenangan ayam bangkok. Ayam bangkok adalah salah satu hewan yang suka bertengger di sebuah tangkai.

Untuk itu agar ayam bangkok anda merasa nyaman tinggal di dalam kandang, anda juga harus membuat tempat tangkringan yang sepeti tangkai pohon di masing-masing sudut kandang untuk beristirahat.

Tidak hanya cukup sampai di situ saja ayam bangkok aduan anda juga butuh kandang yang bersih , maka dari itu anda bisa buat lantai yang berongga untuk kandang ayam bangkok anda.

pembuatan lantai berongga ini untuk memudahkan anda ketika membersihkan kotoran yang ada pada kandang ayam bangkok anda dan akan membuat kandang menjadi selalu bersih dari kotoran.

Itu lah informasi yang dapat kami berikan kepada anda para pecinta ayam bangkok aduan dan pecinta sabung ayam Judi Online cara ini bisa anda lakuakn untuk memberikan kenyaman ayam bangkok aduan anda.

by ; an