ATASI KELUMPUH DAN KERAM PADA AYAM ADUAN SABUNG AYAM

ATASI KELUMPUH DAN KERAM PADA AYAM ADUAN SABUNG AYAM

Agen Sabung Ayam Online – ATASI KELUMPUH DAN KERAM PADA AYAM ADUAN SABUNG AYAM
Pernahkah Anda menjumpai Ayam Aduan yang tiba – tiba lumpuh dan tak berdaya? Ayam itu lemas, sayapnya lemas, ekornya terlihat turun, bahkan untuk berdiri saja sangat sulit.

Lumpuh pada ayam aduan atau yang sering disebut turun urat ini bisa disebabkan karena beberapa hal..

  • Terkena pukulan telak dari lawannya pada bagian tubuh yang sensitif,
    efek dari pukulan ini bisa langsung dirasakan saat itu juga dan ada juga yang baru muncul setelah beberapa hari kemudian.
  • Ayam Aduan kita memukul benda keras seperti kayu atau batu ketika sedang bertarung.
  • Apabila Ayam Aduan pernah dipaksa bertarung saat umurnya masih terbilang muda.
  • Apabila Ayam Petarung tersebut pernah ditarungkan dengan ayam yang jauh lebih tua tanpa adanya persiapan yang matang.
  • Ayam bisa mengalami lumpuh secara mendadak apabila terlalu sering diadu.

Bagi Ayam Petarung / Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok yang sedang mengalami kelumpuhan seperti keram, maka akan sangat membutuhkan asupan multivitamin dan nutrisi agar semuanya tercukupi. Kalian dapat memberikan tambahan vitamin TETRA POWER FORTE yang bisa dibeli di toko-toko peternakan. Selain itu, bagi ayam yang tengah mengalami lumpuh, keram, dan keseleo akan mempengaruhi nafsu makan, maka cara tepat mengatasinya adalah dengan memberikan ramuan alami berupa bawang sebesar jempol tangan.  Sebelumnya Bawang tersebut harus dihaluskan terlebih dahulu. Kalian dapat memberikan bawang tersebut setiap pagi hari.

Mulailah untuk fokus dalam penyembuhan otot yang mulai kaku kepada ayam sebelum tips dari langkah pemulihan ini selesai dilakukan. Tetap olesi bagian otot dengan salep khusus otot, namun jangan terlalu panas.
Buatlah barbel kreasi sendiri, pastikan Ayam  Aduan Kesayangan anda sudah sembuh dan fit. Kemudian latih otot Ayam Petarung anda menggunakan barbel tadi setiap hari saat pagi atau sore hari, agar otot-otot Ayam yang kaku dapat kembali bugar dan fleksibel. Untuk melakukan melatih otot ayam bangkok yang sudah terluka, biasanya membutuhkan waktu yang sangat lama.
ATASI KELUMPUH DAN KRAM PADA AYAM ADUAN SABUNG AYAM
Untuk Mengobati Penyakit Lumpuh pada Ayam Petarung / Ayam Aduan ataupun Ayam Bangkok bisanya membutuhkan waktu yang sangat lama dan kita sendiri harus memberikan perhatian yang khusus dalam penyembuhannya.

Sekian informasi yang dapat dibagikan terkait dengan berita ataupun informasi tentang ATASI KELUMPUH DAN KERAM PADA AYAM ADUAN SABUNG AYAM. Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca/ para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih..

>BS<