Rahasia Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Ganas

Rahasia Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Ganas

Rahasia Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Ganas

Agen Sabung Ayam Online – Rahasia Cara Melatih Ayam Bangkok Aduan Menjadi Ganas. Jika anda memiliki ayam bangkok aduan yang ganas dan agresif itu merupakan sebuah kebanggan dana keuntungan tersendiri bagi anda yang memiliki ayam bangkok aduan yang ganas, karena tidak semua ayam bangkok mempunyai sifat yang ganas dan agresif untuk bertarung.

Pada umum nya ayam bangkok yang memiliki sifat ganas dan agresif itu dapat dengan mudah untuk memenangkan sebuah pertandingan, akan tetapi yang jadi masalah tidak semua ayam bangkok memiliki sifat yang ganas dan agresif.

Untuk itu kami di sini akan memberikan rahasia cara melatih ayam bangjkok aduan menjadi ganas dan agersif, bagi anda yang memiliki ayam bangkok aduan yang tidak memiliki saifat ganas dan agresif jangan kecewa, karena dengan rahasia latihan yang akan kami berikan.

Ayam bangkok aduan yang ganas tidak akan ragu ragu saat melakukan pukulan, berikut ini kami akan memberikan tips rahasia cara melatih ayam bangkok aduan menjadi ganas yang bisa anda coba sbb ;

  1. Makan Ayam Bangkok : Makanan ayam adalah salah satu pendukung untuk ayam bangkok anda menjadi ganas dan agresif, dan untuk makanan ayam bangkok aduan anda bisa anda tambahan makanana khusus seperti, binatang kecil hidup seperti jangkrik, belalang, cacing, daging belut.
  2. Asupan Jamu : Kemudian anda bisa berikan asupan jamu tradisional yang bisa anda buat dari racikan bahan-bahan tertentu yang terdiri dari bahan utamanya adalah rempah-rempah, pemberian asupan jamu pada ayam bangkok aduan sudah dilakukan sejak lama dan pemebrian asupan jamu juga dipercaya dapat meningkatkan stamina pada ayam bangkok anda.
  3. Latihan Bertarung : Yang paling penting adalaha latihan bertarung, cara ini adalah yang paling penting untuk membuat ayam bangkok aduan anda menjadi lebih ganas dan agresif dari sebelumnya, karena ayam bangkok aduan yang sering dilatih bertarung akan lebih banyak memiliki pengalaman dalam menerima serangan lawan dan menahan pukulan dari sang lawan, dan mentalnya pun akan terasah untuk tetap bertarung sampai mati.

Untuk anda para pecinta ayam bangkok aduan dan sabung ayam Judi Online yang ingin ayam bangkok aduan anda menjadi ganas dan agresif anda bisa dapatkan jika anda merawat dan memberikan latihan yang benar seperti di atas kepada ayam bangkok aduan anda.

by ; an