3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia

3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia

Kenalilah 3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia Agar Bisa Mempersiapkan Diri Sebelum Peliharaan Yang Dicintai Anda Bertemu Di Arena Pertarungan.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi yang kami hadirkan saat ini adalah 3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan tidak bertemu di dalam arena pertarungan.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Siapa yang tidak mengetahui sabung ayam? kini di seluruh dunia sudah mengetahui aktifitas mengenai ayam yang diadu, bahkan beberapa negara juga sudah turut andil tradisi akan pertarungan sabung ayam ini. Apalagi beberapa masyarakat di berbagai negara ini sudah mulai mencari silangan dari jenis ayam aduan agar bisa lebih mematikan di arena sabung ayam.

Berikut ini adalah 3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia aduan ayam yang telah terbukti akan kemampuan tarungnya dengan menjuarai pertarungan di berbagai negara, bahkan dijadikan sebagai pilihan utama para pecinta dunia sabung ayam :

  1. Ayam Petarung Jenis Bangkok.
    Dipenghuni pertama ini siapapun pasti mengenal jenis ayam aduan yang dihasilkan dari negara Thailand ini. Kekuatan ayam yang di hasil kan dari bangkok terbaik ini bisa dikatakan fisik maupun pukulan nya bisa dibilang sempurna banget. Dan disetiap pertandingan yang telah di gelar di gelanggang Thailand, jenis ayam ini memilki ciri khas yang langsung bisa diketahui bahwa dia lah yang akan menjuarai ajang tersebut. Pukulan nya bisa dibilang sangat mematikan lawan yang dikarenakan tulang nya yang kuat dan kokoh.
  2. Ayam Petarung Jenis Birma.
    Di peringkat kedua dihuni oleh jenis ayam Birma terbaik. Ayam Birma asli memiliki ukuran yang relatif lebih kecil namun mempunyai kelincahan, kecepatan yang luar biasa serta sangat cerdik dalam mencari peluang untuk memukul. Sekilas ayam Birma terlihat menyerupai ayam kampung lokal yang banyak dijumpai di perkampungan atau yang lebih dikenal dengan ayam Jawa. Ayam Birma asli mempunyai warna bulu yang unik di telinga, biasanya ada warna putihya.
  3. Ayam Petarung Jenis Saigon.
    Diposisi terakhir ini dihuni oleh jenis ayam Saigon terbaik. Ayam jenis satu ini dihasilkan oleh negara Vietnam, atau bisa disebut juga ayam Saigon. Ciri khasnya memiliki sedikit bulu dan terkesan gundul. Sebenarnya tidak semua ayam saigon gundul, namun didaerah asalnya ayam saigon yang gundul terkenal lebih berprestasi dan lebih unggul sehingga banyak yang beranggapan ayam Saigon asli itu gundul.

Demikianlah ringkasan pembahasan artikel di atas “3 Jenis Ayam Petarung Di Takuti Dunia” semoga bisa menambah wawasan para pembaca dan pecinta dunia sabung ayam, sekian dan terima kasih banyak.