Tips Mengenal Ayam Bangkok Untuk Ukuran Badan Yang Ideal

Agen Sabung Ayam Online – Tips Mengenal Ayam Bangkok Untuk Ukuran Badan Yang Ideal.  banyak ciri ayam bangkok berkualitas serta sistem peredaran darah yang bagus jika kita melihat dari bentuk kepala yang menyerupai bua pinang dan sorot mata yang tajam cerah dan bersinar maka sangat terlihat sekali ayam yang sangat baik untuk bertarung di dalam arena, selain itu kualitas ayam bangkok ideal juga memiliki kulit yang lebih tebal dan kuat sebagai pelindung diri dari berbagai ancaman dan serangan dari lawan.

Banyak para pecinta ayam yang menyukai sistem pertualangan ayam bangkok lurus kususnya di bagian kepala serta akan memperlihatkan bagian bola mata yang menonjol dan cekung serta memiliki sinar mata yang terang sangat menandakan ayam yang memiliki kondisi dan postur badan yang baik.

Selain itu banyak juga para pecinta ayam bangkok aduan yang menilai, jika memiliki ayam yang di bagian paruh nya terdapat sebuah parit itu menandakan bahwa ayam bangkok tersebut kuat dan paruh sang ayam tidak mudah patah untuk bertarung dengan lawan nya.

Untuk paruh sang ayam sangat berperan penting saat melakukan pertarungan yang di gunakan sebagai pegangan pada saat ayam memukul khusus nya pada posisi ayam bangkok sedang bergulat dan bersentuhan dengan badan lawan nya.

Begitu juga dengan leher ayam bangkok yang tidak kalah penting sangat berperan saat ayam sedang bertarung, semakin bagus dan harmonis gerakan kai dan leher, maka ayam bangkok akan semakin mudah untuk melakukan pukulan-pukulan yang baik kepada lawan nya.

Bagian tubuh ayam bangkok yang mudah di serang dan terluka adalah bagian kepala, maka untuk para pecinta ayam bangkok aduan sangat penting untuk memperhatikan bagian kepala ayam bangkok aduan anda, pastikan jika bagian kepala ayam bangkok anda kuat dan tidak mempunyai malah apa pun pada bagian kepala nya.

Karena akan sangat berpengaruh besar untuk sang ayam saat bertanding jika sudah memilki luka di bagian kepala makan kualitas dan semangat sang ayam di dalam arena akan berkurang dan mental sang ayam akan lemah karena luka yang di derita nya.

Bagian kepala ayam bangkok yang kuat juga akan sangat membantu untuk sang ayam menghindari pukulan sekaligus menahan pukulan dari lawan nya.

Selain itu dia akan lebih percaya diri untuk segera melakukan serangan kepada lawan nya secara bertubi-tubi dan membabi buta dengan cepat untuk mengalahkan lawan nya, jika kepala ayam bangkok kesayangan anda belum terluka sama sekali.

Sering kita melihat ayam bangkok yang menyembunyikan kepalanya saat bertarung di dalam arena, karena sudah bisa di pastikan kepala ayam bangkok tersebut belum kuat untuk menerima pukulan-pukulan dari lawan.

Ini akan sangat  merugikan anda jika ayam kesayangan anda bermian seperti ini pada saat di dalam arena, karena untuk ayam yang seperti ini sudah bisa di pastikan  takut untuk melawan dan memberikan pukulan kepada lawan nya.

Semakin sering anda melakukan latihan bertarung untuk sang ayam, maka akan sangat bagus untuk sistem kekebalan badan ayam bangkok kesayangan anda, sebab ayam akan semakin terbiasa menerima pukulan-pukulan dari sang lawan, latihan seperti ini juga bisa meningkatkan mental ayam anda yang sudah terbiasa menerima pukulan dari lawan nya, bahkan sampai terluka.