Perawatan Untuk Membuat Bulu Ayam Menjadi Cerah

Agen Sabung Ayam Online – Perawatan Untuk Membuat Bulu Ayam Menjadi Cerah. Menjaga kesehatan badan ayam bangkok aduan kesayangan anda dengan cara perawatan, latihan dan pola makan yang teratur dan  di jaga.

Ayam aduan yang sehat sudah pasti nya punya stamina yang kuat dan tidak mudah terserang virus penyakit. Apa lah artinya jika mempunyai ayam aduan dengan kualitas yang bagus, teknik pukulan yang bagus, dan mempunyai keturunan dari ayam juara, akan tetapi sebagian mempunyai masalah dengan tampilan yang kurang menarik sebagai ayam yang sehat dan kuat.

yang pasti nya akan mengurangi kualitas keindaahan dari para pecinta ayam bangkok aduan.

Ayam aduan yang sehat secara langsung bisa di lihat dari muka, badan, dan bagian tubuh lain nya seperti bulu yang berwarna merah yang cerah, melihat kondisi ayam bangkok kesayangan anda pasti nya sangat menyenangkan.

Selain memiliki kondisi yang sehat wajah sang ayam pasti akan terlihat garang dan siap bertarung di dalam arena. lalu bagaimana cara untuk membuat bulu ayam bangkok agar terlihat cerah dan menarik, kunci nya adalah latihan, perawatan, jamu dan vitamin yang di berikan kepada sang ayam harus seimbang.

Agar bulu ayam bangkok kesayangan anda bisa terlihat cerah dan bagus anda bisa melakukan nya di rumah dengan cara memberikan jamu telur madu untuk ayam anda, kemudian setelah berselang seminggu anda bisa berikan tomat dan belut secara bergantian dalam waktu dua minggu.

Untuk pemberian buah tomat kepada ayam bangkok anda bisa di berikan 1/4 tomat, dan untuk belut anda bisa pakai 1 belut untuk takaran 3 ayam bangkok milik anda. Untuk lebih baiknya anda bisa tambahkan 1 butir telur puyuh, atau rumput teki yang di ambil umbi nya karena mengandung alkaloid, glikosida jantung, flavonoid dan minyak essensial.

Umbi dari akar rumput teki sangat bermanfaat bagi kesehatan ayam bangkok aduan kesayangan anda, karena dengan anda berikan umbi dari rumput teki ini sesuai takaran yang pas, akan membuat bulu ayam bangkok kesayangan anda menjadi cerah, beserta warna yang bagus, sehingga anda bisa senang melihat ayam bangkok kesayangan anda denga bulu yang cerah dan warna yang bagus.

Pemberian latihan yang terlalu banyak kepada sang ayam akan tetapi perawatan yang kurang akan membuat ayam anda rusak akan penampilan sang ayan, demikian sama dengan pemberian jamu dan vitamin kepada ayam anda yang kurang akan membuat ayam anda mudah terserang virus penyakit.

Untuk itu anda harus bisa memberikan latihan, perawatan, jamu dan vitamin yang seimbang untuk ayam anda, agar anda bisa mendapatkan hasil yang maksimal dari ayam bangkok kesayangan anda saat bertarung di dalam arena pertandingan.

Dengan pola makan dan latihan serta perawatan yang baik akan sangat cepat membantu memperlancar metabolisme dalam tubuh sang ayam, sehingga akan mempercepat muncul nya keindahan bulu pada ayam kesayangan anda dan kuat dalam sesi latihan mau pun di dalam arena saat bertanding.

Semoga cara di atas berguna bagi anda dan anda bisa mencoba di rumah dengan ayam kesayangan anda sekian dan terima kasih.