Tips Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Tahan Lama Dalam Arena

Agen Sabung Ayam Online – Tips Melatih Nafas Ayam Bangkok Aduan Agar Tahan Lama Dalam Arena. Salah satu faktor yang paling menunjang untuk ayam bangkok aduan menjadi juara adalah nafas sang ayam yang kuat di dalam arena saat bertarung dengan lawan nya.

Sebaik apapun teknik tarung, sekeras apapun pukulan sanga ayam jika ayam bangkok aduan anda tidak mempunyai nafas yang panjang, kemungkinan untuk memenangkan pertandingan sangat kecil, nafas ayam yang adalah modal utama dari sang ayam untuk bertarung di dalam arena.

Untuk itu kami di sisni akan memberika beberapa cara melatih ayam kesayangan anda agar menjadi panjang saat di dalaam arena pertandingan.

Latihan Lari

Langkah pertama yang dapat anda lakukan untuk melatih nafas ayam bangkok kesayangan anda menjadi kuat dan panjang denga memberikan latihan lari, latihan lari yang rutin di lakukan kepada sang ayam sangat efektif dalam meningkatkan kemampuan bernafas sang ayam, di samping itu juga latihan berlari dapat menambah stamina untuk ayam kesayangan anda.

Latihan lari pada sang ayam dapat di lakukan dengan cara bantuan dari ayam lain, seperti ayam lain yang kita pegang di bawa berlari untuk memancing ayam kesayangan anda berlari mengejar ayam yang anda pegang, akan tetapi anda harus berhati-hati jangan sampai terkena patukan atau pukulan dari ayam kesayangan anda yang sedang anda latih.

Kliter

Untuk memudahkan cara melatih ayam kesayangan anda, anda bisa mencoba latihan yang sering di lakuakan orang jawa yang menyebut bahasa nya Kliter. Dengan cara Kliter ini sangat mudah dan gampang untuk melatih ayam anda berlari.

Cara nya cukup anda taruh ayam bangkok lain di dalam kurungan, usahakan anda pakai kurungan ganda agar ayam anda tidak bisa memberika patukan atau pukulan kepada ayam yang di dalam kurungan.

Dengan cara begitu ayam ada akan terus berlari memutari kandang secara terus menerus untuk melawan ayam latihan yang ada id dalam kurungan itu.

Bertarung  Di Bawah Terik Matahari

Dengan cara melatih ayam bertarung di bawah terik sinar matahari juga dapat memban tu nafas ayam anda menjadi panjang dan tidak mudah lelah saat bertarung di dalam arena. Ini di sebabkan karena bantuan panas matahari yang menyoroti ayam anda saat sesi latihan.

Untuk latihan di bawah terik sinar matahari ini sebaik nya cukup hanya 15 menit saja dalam 1 minggu sekali. karena jika terlalu lama dan terlalu sering akan berdampak tidak bagus untuk ayam kesayangan anda.

Latihan Renang

Untuk latihan lain nya anda bisa mencoba dengan melatih ayam anda renang, latihan renang ini bermanfaat untuk melatih nafas sang ayam pada saat renang di dalam air, selain itu juga latihan renang ini bermanfaat untuk melatih keseimbangan otot-otot di seluruh tubuh ayam kesayangan anda.

Dengan cara latihan renang ini ayam bisa berlatih mengatur nafas sang ayam agar menjadi lebih panjang. Untuk latihan renang anda bisa lakukan secara rutin sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Silahkan di terapkan tips-tips di atas secara rutin untuk menambah nafas ayam bangkok kesayangan anda menjadi kuat dan panjang di saat bertarung nanti di dalam arena semoga bermanfaat.